Ade Londok, Dulu Viral Gegara Odading Mang Oleh, Kini Teriak-teriak di Tengah Jalan

banner 468x60
banner 468x60

DEPOSTSOLO.COM – Masih ingatkah kamu dengan YouTuber Ade Londok? Sempat viral pada akhir 2020 lalu gegara promosi Odading Mang Oleh dengan cara tak biasa, namanya kini hilang bak ditelan bumi.

Bukan tanpa alasan nama Ade Londok tenggelam, hal tersebut tentunya dibarengi dengan berbagai hal miring yang menyertai kariernya.
Mungkin salah satu kejadian kontoversial yang mewarnai karier Ade Londok di dunia hiburan adalah insiden dengan Haji Malih di salah satu stasiun televisi swasta.
Ade Londok kala itu secara sengaja menarik kursi dari pelawak senior tersebut hingga terjatuh.
Haji Malih yang tak senang dengan sikap Ade Londok lantas mendiamkannya. Hal itu lantas viral di media sosial.
Kembali ke Ade Londok, lama tak terdengar, lantas gimana kabarnya sekarang?
Melansir dari Instagram pribadi dari Ade Londok, terlihat dia masih aktif bermedia sosial meski followernya tak sebanyak dulu. Hal tersebut karena akun lamanya di jual.
Terlihat dalam unggahannya Ade Londok berteriak-teriak di tengah jalan.
“Kamarana atuh g*****, gawe di Bandung, usaha di Bandung, m**** di Bandung ari geus hasil man*** balik, g******,” kata Ade Londok.
Kurang lebih terjemahan seperti berikut ini.
“Mau kemana atuh, kerja di Bandung, berusaha di Bandung, buang air di Bandung, sudah berhasil pulang ke rumah, g**** kamu,” katanya.
Alhasil Ade Londok banjir hujatan di media sosial. Terlihat ada ribuan komentar netizen yang mayoritas menghujat dirinya.
Terlihat juga bagaimana aktivitas terkini dari Ade Londok yang kembali ke profesi lamanya sebagai penjahit pinggir jalan. (TG)

banner 336x280
BACA JUGA:  Alumni 1989 SMAN 5 Bandung Siap Gelar Daihatsu - Bank BTN 589 City Adventure 2024 di Kota Bandung