Kegunaan Batu Giok Untuk Kulit Wajah

DepostSolo,- Gua sha adalah terapi alternatif alami yang melibatkan pengikisan kulit dengan alat pijat untuk meningkatkan sirkulasi. Gua sha dimaksudkan untuk mengatasi energi stagnan yang disebut chi di dalam tubuh yang diyakini oleh para praktisi bertanggung jawab atas masalah peradangan. Gua sha juga adalah praktik kesehatan tradisional dari Asia Timur yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris artinya menjadi “menghilangkan rasa sakit”.
Gua sha umumnya sering digunakan pada wajah sebagai salah satu bagian dari terapi wajah. Gua sha pada wajah bertujuan untuk mempercantik wajah, leher, dan decolletage. Batu giok atau kristal penyembuh akan digunakan secara lembut di seluruh kulit wajah dan sekitarnya untuk mendorong aliran limfatik, meningkatkan sirkulasi, dan menghaluskan serta mengangkat kulit agar lebih kencang.
Gua sha juga sering di sebut dengan Jade roller yaitu alat kecantikan wajah, Banyak orang yang menggunakan berbagai produk perawatan kulit untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Bahkan, tak sedikit yang memaksimalkan perawatan kulit melalui penggunaan alat kecantikan, seperti jade roller.
Inilah manfaat gua sha untuk wajah;

BACA JUGA:  Jenis Tipe Kepribadian Menyendiri yang Wajib Kamu Ketahui, Kamu Pribadi yang Mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *