Lash Lift Lebih baik Daripada Eyelash Extension? Simak 3 Alasan Berikut Ini

banner 468x60
banner 468x60

DEPOSTSOLO – Seiring dengan perkembangannya zaman, dunia percantikan kini ada banyak cara mudah dan instan untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang sangat panjang dan indah.

Salah satunya dengan perawatan lash lift yang sedang menjadi trending saat ini. Perawatan yang sedang populer sama dengannya seperti eyelash extension yang dengan cepat menarik perempuan untuk ingin mencobanya.

banner 336x280

Namun yang perlu kamu tahu perawatan lash lift jauh lebih baik dibandingkan dengan eyelash extension.

Lash lift sendiri adalah perawatan bulu mata yang menggunakan cairan khusus untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik secara alami, sedangkan eyelash extension biasanya menambahkan bulu mata pada kelopak mata agar bulu mata terlihat penuh tebal dan panjang.

Lash lift dan eyelash keduanya memiliki perbedaan, sebagian besar orang yang tidak ingin mengambil resiko akan memilih lash lift atau eyelash extension.

Buat kamu yang penasaran mengapa lash lift lebih baik daripada eyelash extension bisa mencari tahu disini, simak ini dia penjelasannya.

1. Lash lift lebih aman daripada eyelash extension

Karena lash lift lebih aman daripada eyelash extension yang sangat beresiko, dilihat dari keamanannya lash lift jauh lebih aman dibandingkan harus eyelash extension karena tidak ada benda asing yang ditempel atau ditanamkan pada kelopak mata, lash lift hanya menggunakan cairan untuk melentikan bulu mata.

Sedangkan eyelash extension perawatan penambahan bulu mata dengan lem khusus yang bisa menimbulkan alergi seperti mata menjadi merah.

2. Hasilnya lash lift lebih natural

Hasil perawatan lash lift akan sangat terlihat natural dan alami layaknya bulu mata asli dari pada eyelash extension.

Hal ini karena medianya adalah bulu mata asli sehingga tebal dan panjangnya sangat sesuai dan terlihat lebih segar.

BACA JUGA:  Wajib Tahu! 5 Manfaat dari Mendonorkan Darah Bagi Tubuh Kita
banner 336x280