Wisata Perbukita, Bukit Banyon Dengan Panorama Negri di Atas Awan

banner 468x60
banner 468x60

DepostSolo,-Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur memiliki beberapa objek wisata alam perbukitan, satu di antaranya adalah Bukit Banyon.

Bukit yang berketinggian 1.175 mdpl ini menyuguhkan panorama alam negeri di atas awan.
Banyak pengunjung yang penasaran dengan Bukit Banyon yang berada di pesisir.

banner 336x280

Sebutan negeri di atas awan memang telah banyak disematkan pada beberapa wilayah di Indonesia, namun Bukit Banyon memiliki panorama yang berbeda dengan tempat lain.

Pada umumnya untuk mencapai sebuah bukit hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki, dan ini terkadang menjadi satu kendala bagi pengunjung yang memiliki keterbatasan.

Namun lain halnya dengan Bukit Banyon. Untuk mencapai puncaknya dapat ditempuh dengan mengendarai sepeda motor.
Tetapi tetap harus berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor karena jalan menuju puncak Bukit Banyon sudah pasti mendaki.

Selain kehati-hatian pengendara juga harus memiliki skill berkendara yang mahir, karena jalan yang dilalui sangat terjal.
Berada di puncak Bukit Banyon ini pengunjung akan disuguhkan pemandangan awan yang berada di sela-sela bukit, dan inilah sebabnya tempat ini dijuluki negeri di atas awan.

Tak hanya keindahan tersebut, di tempat ini juga pengunjung dapat menikmati panorama yang lain, seperti pepohonan hijau dan gunung-gunung yang berada disekitarnya.

Pesona sunset dan sunrise di puncak Bukit Banyon juga tak kalah keindahannya dengan yang lain, bahkan bisa dikatakan banyak faktor yang mampu menyempurnakan keindahannya.

Tak ketinggalan bagi wisatawan kekinian, bukit ini pun menjanjikan spot-spot foto yang sangat menarik hingga bisa dikatakan istimewa.

Dengan latar belakang alam terbuka hijau eksotis serta gumpalan awan menyerupai sebuah gulungan kapas putih besar yang tersangkut di perbukitan.

Demikian tentang Bukit Banyon Trenggalek. Jika penasaran Anda bisa berkunjung ketempat ini kapan pun karena bukit ini buka selama 24 jam dan hanya dikenakan tiket masuk 5 ribu per orang.

banner 336x280
BACA JUGA:  Boneka Tanpa Elemen Supranatural, Berikut Fakta Film Megan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *