15 Makanan Khas Korea Sering Muncul di Drama

banner 468x60
banner 468x60

Depostsolo.com Drama Korea bukan hanya memperlihatkan beberapa aktor dan aktris dengan aktngnya yang memukau. Drakor sering kali memamerkan makanan khasnya yang tak jarang membuat orang tergiur untuk mencobanya.

Berikut ini 15 Makanan Khas Ala Korea yang sering muncul di Film atau drama Korea

banner 336x280
  1. Jjanjangmyeon

Bagi kamu pecinta drama Korea, makanan ini tentu sudah tak asing lagi makanan yang merupakan mie ini di siram dengan kuah kedelai hitam yang menjadikanya berwarna hitam dengan taburan irisan daging yang semakin menggugah selera.

  1. Kimchi

Untuk kamu yang suka dengan sayuran,hidangan ini sangat cocok untuk kamu. Salah satu makanan korea ini merupakan sayuran yang difermentasi dengan bumbu khas sehingga menghasilkan rasa yang pedas dan asam. Bagi masyarakat Korea.

  1. Bibimbab

Bimbab adalah nasi campur dengan beberapa lauk-pauk seperti sayuran, telur, daging hingga sambal. Namun penyajianya yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri sebeluym di aduk rata, Bibimbab biasa di sajikan dengan lauk pauk yang disuusun rapi.

  1. Kimbab

Memiliki bentuk yang hampir sama dengan sushi, Kimbab merupakan nasi gulung dengan isian sayuran, telur atau lainya dan di gulung dengan rumput laut kering. Hidangan ini sangat cocok untuk bekal.

  1. Japchae

Jika di Indonesia memiliki Capcae, di Korea ada makanan dengan nama Japchae. Masakanya pun hampir serupa namun di korea ada bahan Bihun yang dicampurkan.

banner 336x280
BACA JUGA:  Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2022, Yamaha Berikan Service dan Oli Gratis di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *