BRI Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak di Beberapa Wilayah Tanah Air

DepostSolo,-Curah hujan tinggi di beberapa daerah menyebabkan bencana banjir di beberapa wilayah tanah air. Melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR), BRI Peduli bergerak cepat dengan melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi masyarakat terdampak.

Salah satunya adalah banjir di Tasikmalaya, Jawa Barat yang menyebabkan ratusan rumah di Desa Tanjungsari terendam banjir. Melalui unit kerjanya, BRI menyalurkan bantuan berupa ratusan paket makanan cepat saji bagi warga terdampak.
Selain Tasikmalaya, banjir akibat hujan deras juga melanda di lima kecamatan di Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat yakni Kec. Timpeh, Kec. Sitiung, Kec. Pulau Punjung, Kec. Padang Laweh dan Kec. Koto Baru. BRI menyalurkan bantuan tanggap bencana berupa pemberian ratusan paket sembako bagi masyarakat terdampak.

Di wilayah lain, BRI juga memberikan bantuan bagi warga terdampak banjir di Desa Lubuk Sepang, Kec. Pulau Pinang, Kab. Lahat, Sumatera Selatan. Berbagai bantuan yang disalurkan di wilayah ini meliputi ratusan paket makanan cepat saji, sembako hingga peralatan mandi.

BRI juga menyalurkan bantuan ratusan paket sembako bagi warga Desa Lubuk Ramo, Kec. Kuantan Mudik, Kab. Kuantan Singingi, Riau yang terdampak banjir akibat hujan deras.

BACA JUGA:  Jadwal Samsat Keliling Kota Solo Terkini 27 Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *