Kondisi Lesti Kejora Usai Laporkan Rizky Billar Lakukan KDRT

banner 468x60
banner 468x60

Depostsolo.com – Terkenal dengan keluarga yang harmonis, Kabar mengejutkan datang dari pasangan muda, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rizky Billar dilaporkan oleh istrinya ke Polres Metro Jakarta atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan ini sudah dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Humas dri Polres Metro Jakarta Selaan.

Lesti Kejora melayangkan laporan ini bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin pada 28 September 2022 malam.

banner 336x280

Lesti Kejora dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Biduk permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh.

“Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” kata AKP Nurma Dewi saat ditemui awak media Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/09/2022).

Polisi juga sudah meminta keterangan dari Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

“Sudah diperiksa. Kami juga sudah mintai keterangan soal apa yang dilaporkan. Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau pelakunya adalah suaminya,” lanjut AKP Nurma Dewi.

Kabar tersebut menjadi heboh dan mengguncang jagad maya, Banyak kabar mengenai keduanya di media sosial dan layar kaca. Bahkan, nama Lesti berhasil memuncaki trending topic di Twitter di Indonesia. Nama Rizky Billar juga ikut menjadi trending topic.

banner 336x280
BACA JUGA:  Bernostalgia Kuliner Legendaris Semarang, Lezatnya Es Puter Conglik dan Pisang Plenet Mbah Toerdi yang Bikin Nagih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *