Tinjau Pembangunan Embung Di Kendal, Ganjar Cium Tangan Petani

banner 468x60
banner 468x60

KENDAL – Sikap tak biasa ditunjukkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat meninjau proses pembangunan embung di Desa Kalibareng, Kecamatan Patean, Kendal, Jumat (21/10/2022). Politikus berambut putih itu mencium tangan seorang petani bernama Subari.

Ganjar yang tiba di lokasi pembangunan sekitar pukul 13.10 WIB dalam kondisi hujan gerimis. Ia disambut para pekerja dan petani setempat.

banner 336x280

Ia pun mencari petani bernama Subari, yang menghibahkan lahan sekira seluas 1800 meter persegi untuk dibangun embung tersebut. Kemudian Ganjar mengajak ngobrol Subari terkait kerelannya melepas lahannya itu secara cuma-cuma. Di akhir pembicaraan, tanpa diduga Ganjar meraih tangan Subari kemudian menciumnya.

“Kita mencoba menyelesaikan beberapa persoalan yang menjadi usulan warga. Jadi ini ada usulan untuk dibuatkan embung dan yang di sini cukup menarik buat saya karena ada nama Pak Beri, nama lengkapnya Subari panggilannya Beri,” ujar Ganjar.

banner 336x280
BACA JUGA:  Survei Google Trends, Siapa Capres yang Paling Dicari Di Google Selama 1 Minggu Terakhir, Anies, Prabowo atau Ganjar?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *