Gregoria Mariska Tunjung Maju ke Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

banner 468x60
banner 468x60

DEPOSTSOLO.COM Р Tiga dari lima wakil Indonesia yang tarung pada hari kedua babak 32 besar Malaysia Open 2024, dapat tiket 16 besar.

Mereka diwakili oleh, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda campuran Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuella Widjaja.

banner 336x280

Sementara, dua wakil Indonesia yang tersingkir adalah pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tanjung  menutup perjuangan hari kedua dengan hasil menggembirakan.

Menang rubber game melawan wakil Jepang Natsuki Nidaira di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu 10 Januari 2024. Skor 20-22, 21-18, 21-14

Serangan tajam Nidaira kepada Gregoria membuat wakil Jepang itu meraih poin pertamanya. Gregoria pun tertinggal. Wakil Indonesia baru bisa menyamakan keadaan di rally berikutnya.

Perebutan poin sengit terjadi, Gregoria akhirnya unggul beberapa poin di jeda interval dengan skor 11-9.

Usai jeda interval, perebutan poin terus berlangsung ketat, Gregoria dan Nidaira saling bertukar memimpin perolehan poin.

Gregoria yang sempat tertinggal 17-19 kemudian berhasil meraih tiga poin beruntun dan meraih game point lebih dulu di skor 20-19.

Namun, Nidaira menyamakan keadaan di rally berikutnya dan menunda kemenangan Gregoria di gim pertama.

Nidaira lantas meraih dua poin tambahan yang membuat Gregoria kehilangan gim pertama.

Memasuki gim kedua, Gregoria mengungguli Nidaira di awal permainan. Sayangnya, Gregoria yang sempat unggul justru tersalip Nidaira di jeda interval gim kedua.

Meski sempat beberapa kali tertinggal, Gregoria akhirnya mengamankan gim kedua, pertarungan pun berlanjut ke gim ketiga.

banner 336x280
BACA JUGA:  AS Roma Kalah, Juventus Segera Tembus 5 Besar Usai Menang di Kandang