Partai Final Ajang BNI Kejuaraan Nasional PBSI 2023, Duel Sesama Wakil DKI Jakarta Tercipta di Ganda Putra Taruna

banner 468x60
banner 468x60

DEPOSTSOLO.COM –  Partai final ajang BNI Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI Perorangan Taruna dan Dewasa 2023 di sektor ganda putra taruna mempertemukan sesama wakil asal DKI Jakarta. Dalam laga yang digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (22/12), Adrian Pratama/Jonathan Farrell Gosal dan Dexter Farrell/Wahyu Agung Prasetyo siap berhadapan di partai final.

Adrian/Jonathan melaju ke partai puncak seusai mengalahkan sesama wakil ibu kota, Calvin Valentino Sifen Tan/Muhammad Hafizh Deedat Baryadi dengan skor 21-15, 21-16.

banner 336x280

Pada laga ini Adrian/Jonathan mencoba menyerang sejak awal laga dan tidak membiarkan lawan mengembangkan permainan. Strategi tersebut berjalan dengan baik dan akhirnya menang dalam tempo 34 menit.

“Kami bermain nothing to lose di pertandingan ini. Kami mencoba menyerang lawan dan membuatnya tidak bisa mengembangkan permainan,” ungkap Adrian.

“Kami percaya satu sama lain di pertandingan ini. Kami mencoba bermain kompak. Bersyukur bisa meraih kemenangan di laga ini,” tambah Jonathan.

Dengan kemenangan ini Adrian/Jonathan akan berhadapan dengan wakil DKI Jakarta lainnya, Dexter Farrell/Wahyu Agung Prasetyo.

Pada laga sebelumnya Dexter/Wahyu menang dengan skor 21-12, 21-14 saat melawan Emanuel Joseph Surya Hartono/Muhammad Voyage Afrisal Mahendra asal Jawa Tengah.

Menghadapi sesama wakil DKI Jakarta, Dexter/Wahyu tidak mau terbebani dan berupaya untuk memberikan perlawanan maksimal.

“Kami tentu tidak mau kalah. Kami selangkah lagi menjadi juara. Tentu kami tidak mau lengah dan mencoba memberikan perlawanan,” tambah Dexter.

Partai final BNI Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI Perseorangan Taruna dan Dewasa 2023 akan berlangsung Sabtu (23/12) mulai pukul 10.00 pagi WIB.

banner 336x280
BACA JUGA:  Erick Thohir Terpilih Sebagai Ketua Umum PSSI, Ini Kebijakannya