Semangat Timnas Indonesia di TC Dalam Perayaan Hari Natal Jauh Dari Keluarga

banner 468x60
banner 468x60

DEPOSTSOLO.COM –  Pelatih Nova Arianto dan pemain Yakob Sayuri harus merasakan perayaan hari Natal jauh dari keluarga, dengan bergabung dalam TC tim nasional di Antalya, Turki, guna persiapan menuju Piala Asia 2024.

Walau begitu, mereka berdua tetap bisa merasakan semangat Natal di TC timnas bersama – sama dengan mereka yang juga merayakannya. Bagi mereka, ini adalah panggilan negara.

banner 336x280

“Ini mungkin jadi tahun keempat ya, saya harus merayakan Natal jauh dari keluarga, tapi saya masih senang dan bersyukur kita bisa merayakan Natal dengan teman-teman yang ada disini, teman –teman saya juga merayakannya, saya terbiasa dengan situasi ini, mungkin karena yang keempat kalinya jauh dari keluarga,” buka Nova Arianto

Sementara itu bagi Yakob Sayuri, merayakan natal bersama tim nasional ini merupakan yang kedua kali, baginya.

“Sudah dua tahun saya tidak Natalan dengan keluarga, karena bersama timnas, saya sudah komunikasi dengan keluarga, mereka mengerti, dan bilang kalau kesempatan itu tak datang dua kali, makanya apapun yang terjadi, walaupun Natalan jauh dari keluarga, tetap semangat, demi Garuda di dada,” jelasnya.

Di suasana Natal tahun ini, mereka berdua pun memohon doa dan dukungan dari para pecinta sepakbola tanah air agar Indonesia bisa berbicara banyak dan memberikan yang terbaik di Piala Asia 2024 nanti.

banner 336x280
BACA JUGA:  Tinjau Stadion Piala Dunia U20 2023 Dalam 2 Hari, Begini Penjelasan Erick Thohir