STY Ungkap Titik Lemah Timnas Indonesia Saat Laga Kontra Burundi, Ini Penjelasannya

banner 468x60
banner 468x60

DepostSolo,-Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengapresiasi hasil laga yang telah dibukukan anak didiknya, namun jangan berbesar hati dan euforia berlebihan, masih ada titik lemah yang harus segera diperbaiki.

“Para pemain sudah berjuang dengan baik, penyelesaian akhir juga cukup baik. Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain,” katanya.

banner 336x280

Sebagaimana diketahui Yakob Sayuri dkk, pada leg 1 FIFA Matchday berhasil kalahkan Timnas Burundi dengan skor 3-1. Laga berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 25 Maret 2023.

Gol Timnas Indonesia dihasilkan oleh Yakob Sayuri menit 6, Dendy Sulistyawan menit 14, dan Rizky Ridho menit 44. Sedangkan, Burundi berhasil memperkecil keunggulan melalui aksi Pacifique Niyongabire pada menit 51.

Agar kembali ukir prestasi, unggul dua leg di laga FIFA Matchday kontra Burundi. Shin Tae-yong minta anak didiknya koreksi diri apakah pada laga lusa (Selasa 28 Maret 2023) masih bisa menang lagi.

Hal tersebut dikatakan, STY, panggilan karib untuk Shin Tae-yong karena dia masih melihat adanya titik lemah dari Yakob Sayuri dan kawan-kawan.

banner 336x280
BACA JUGA:  4 Mitos Malam Jumat Kliwon yang Sakral Bin Keramat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *