Yamaha Fazzio Neo, Skutik dengan Desain Modern dan Sporty

DepostSolo,-Yamaha Fazio Neo adalah sepeda motor terbaru dari Yamaha yang dirilis pada tahun 2021. Sepeda motor ini dirancang dengan menggabungkan gaya sporty dan elegan yang membuatnya cocok digunakan sebagai kendaraan sehari-hari. Yamaha Fazio Neo memiliki beberapa fitur yang membuatnya lebih baik dari pendahulunya, Yamaha Fazio.

Yamaha Fazio Neo dilengkapi dengan mesin Blue Core 125cc yang memiliki teknologi Fuel Injection (FI) untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,3 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,5 Nm pada 5.500 rpm. Mesin yang lebih efisien ini membuat Yamaha Fazio Neo lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Selain itu, Yamaha Fazio Neo juga dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang memungkinkan mesin mati secara otomatis ketika berhenti di lampu merah atau dalam kondisi macet. Teknologi SMG juga memungkinkan mesin dapat dengan mudah dinyalakan kembali hanya dengan menekan tuas gas, sehingga membuat pengendara tidak perlu repot untuk menekan tombol starter.

Desain Yamaha Fazio Neo juga lebih modern dan sporty dibandingkan dengan pendahulunya. Bagian depan motor dilengkapi dengan lampu depan LED yang lebih tajam dan memiliki desain yang lebih menarik. Bagian belakangnya juga memiliki lampu belakang LED yang sama dengan Yamaha Nmax dan Aerox.

BACA JUGA:  Cara Agar Starter Motor Kamu Awet dan Lancar Ketika Digunakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *