3 Tempat Wisata Bali yang bisa Kamu Kunjungi Saat Bulan Madu

DEPOSTSOLO.COM – Saat kamu sedang berada di pulau Dewata Bali, bisa dikatakan tempat ini adalah tempat terbaik untuk berbulan madu.

Terdapat banyak tempat wisata bagus dan keren, eksotiis dan memukau yang siap untuk memanjakan mata para turis mulai dari deretan pantai, pulau hingga pegunungan.

Singgah ke Bali memang tak lengkap rasanya kalau sendirian, lebih berkesan lagi apabila kamu mampir ke Bali bersama pasangan untuk berhoneymoon.

Karena bisa dibilang, Bali surganya tempat tempat romantis yang menawan sangat cock untuk pengantin baru yang ingin bulan madu.

Berikut ini telah Depost Network rangkum 3 rekomenadasi wisata Bali yang bisa kamu kunjungi saat sedang berliburan disana.

Pura Luhur Uluwatu

Salah satu daya tarik utama Pura Luhur Uluwatu adalah lokasinya yang memukau di atas tebing-tebing tinggi dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Pura ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Tak hanya itu, di Pura Luhur Uluwatu juga disajikan penampilan tarian kecak dari Bali yang biasanya dimulai ketika sore hari. So, tempat ini memang super duper ‘recommended’ buat dikunjungi bersama pasangan untuk menikmati senja yang romantis sekaligus mendapatkan hiburan.

Ubud

Selanjutnya adalah Ubud, sebuah desa yang terletak di Bali sekaligus menjadi salah satu destinasi wisata paling populer yang wajib dikunjungi bersama pasangan.

Di sini, kamu dapat menemukan banyak galeri seni, studio kerajinan tangan, pusat pertunjukan tradisional, dan tempat-tempat belajar seni Bali seperti lukisan, tari, dan ukiran kayu.

Selain itu, ada juga beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi seperti Puri Saren Agung (Puri Ubud), Terasering Tegalalang, Wisata Desa Kebun Kopi dan Goa gajah.

BACA JUGA:  Rekomendasi 3 Wisata Cicalengka yang Instagramable, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga