Serunya Mencari Jalan Keluar di Taman Labirin Coban Rondo

banner 468x60
banner 468x60

Depostsolo.com – Malang memiliki banyak sekali wisata yang membuat penasaran dengan petualangan-petualangan yang seru. Salah satunya adalah Taman Labirin Coban Rondo yang terletak di JL. Coban Rondo Sebaluh, Pandesar, Kec Pujon Kabupaten Malang.

Lokasinya masuk ke dalam Taman Wisata Coban Rondo, untuk masuknya cukup sekali membayar di pintu masuk Coban Rondo. Kamu akan di beri gelang wisata ketika masuk yang bisa memasuki beberapa wisata dan arena permainan.

banner 336x280
Labirin Coban Rondo * Restiyan

Salah satu yang menarik adalah taman wisata Labirin, Labirin ini dibuat dengan tanaman setinggi 2 meter. Disana ada satu bangunan tinggi yang bisa melihat jalur keseluruhan.

Cara Bermain Taman Labirin Coban Rondo

Ketika melihat dri atas rute labirin mungkin kalian akan menghafalnya, dan menganggap itu hal yang mudah. Namun jangan salah. Ada jalan rahasia yang membuat kalian tak akan mudah untuk menang.

Permaianan di mulai dengan masuk ke dalam labirin, kamu harus menemukan air mancur yang terletak ditengah-tengah lbirin. akan lebih asik jika kamu membawa temanmu beberapa orang. Kamu Juga boleh tuh menugaskan mereka untuk berada diatas gedung untuk mengarahkan kamu mencari jalan.

Pintu Masuk Labirin * Restiyan

Namun sering kali beberapa orang terkecoh karena beberapa jalan menipu. seperti ada jalan jika terlihat dari atas namun jika kita dibawah jalan itu ditutup dan dikunci.

Wisata Taman Labirin ini cukup banyak pengunjungnya, beberapa diantara mereka penasaran apakah mereka bisa menemukan air mancur. Dan sebagaian lagi tertantang untuk membuktikan bahwa mereka bisa mencari jalan keluar sendiri, bagaimana jika kamu? * Restiyan

banner 336x280
BACA JUGA:  Serasa di Bali Wisata Pantai Batu Hiu Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *