Cerita Lemah Layat Simpleman, Berani Baca Sendirian?

banner 468x60
banner 468x60

Depostsolo.com – Satu lagi kisah menyeramkan dari akun twitter @Simpleman, Lemah layat adalah tentang kisah dua orang yang tinggal di sebuah tempat dengan sebutan Lemah Layat, Lemah Layat bermakna tanah layat berarti tanah yang menghisap darah seseorang yang ranggon. Biasanya di tanami tali pocong dan berbau busuk sehingga banyak setan yang bergentayangan.

Berawal dari dua orang bernama, Agus dan Ruslan. Mereka mendapatkan pekerjaan di desa terpencil dari kawan mereka. setelah menempuh perjalanan cukup jauh akhirnya mereka sampai di mes tempat mereka tidur.

banner 336x280

Ada yang aneh dengan tempat yang mereka tinggali dimana konon dibangun di Tanah Mayat atau ” lemah Mayat”. satu persatu kejanggalan dan keanehan di alami oleh mereka dua. terlebih Agus yang memiliki ilmu kebathinan dan bisa melihat mahluk tak kasat mata.

Sayangnya kemampuan Agus bukanya ia jadikan pelindung untuk berhati-hati justru ia gunakan untuk menantang Gundik Colo, seorang perempuan penjaga rumah tersebut. Konon Gundik colo adalah seorang gadis yang memuja iblis dan bersekutu denganya.

BACA JUGA : Sewu Dino ” Cerita Santet 1000 Hari” Simpleman

banner 336x280
BACA JUGA:  Resep Cara Membuat Pecel Sayur Madiun Harum Tahan Lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *