Rupanya Ini Alasan Amanda Manopo Berhenti Jadi Istri Arya Saloka di Ikatan Cinta

banner 468x60
banner 468x60

DEPOSTSOLO,- Sukses memerankan karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda manopo akhirnya mengunkap alasan dirinya tidak lagi jadi istri Arya Saloka, keluar dari sinetron Ikatan Cinta di 1000 episode.

Mempertahankan karier yang sedang bersinar bukan hal mudah. Inilah yang dirasakan oleh wanita berusia 23 tahun setelah berhasil memerankan karakter protagonis di salah satu sinetronnya.

banner 336x280

Meski banyak dukungan dari para penggemar di sinetronnya itu, Amanda memutuskan untuk mengakhiri perannya tersebut. Amanda mengungkapkan tak ingin melakukan sesuatu hal yang berlebihan.

Semua ini di curahkan dalam YouTube Channel Deep Talk With Rubben bersama Ruben Onsu, Minggu (12/02/2023).

Amanda Manopo merasa jika harus merasa punya rasa cukup dalam mengerjakan suatu hal.

“Kalau berlebihan kan nggak bagus. Aku rasa 1.000 episode sudah cukup,” ungkapnya.

“Lo mo kayak gimana lagi, mau apa lagi?” tanyanya pada diri sendiri.

Dia mengaku, lokasi syuting yang jauh dan waktu yang sangat tersita, ditambah kejadian Amanda ditinggal sang ibunda.

“Waktu itu aku sempet nggak ketemu. Sekitar tiga bulan nggak ketemua sama mama, syuting itu berlanjut,” cerita Amanda Manopo.

Dia menambahkan, dirinya tidak bisa bertemu dengan sang Ibu saat ibunda terserang Covid-19.

“Aku takut aku yang bawa virus,” katanya.

Kondisi ibunda yang sudah manula, membuat sakit Covid-19 lebih beresiko.

“Aku juga nggak bisa temuin mama karena mama masuk ruang ICU,” pungkasnya.

Amanda menyampaikan bahwa menjadi seorang artis terkenal adalah doa sang Bunda. Sejak dulu, ibundanya ingin Amanda menjadi artis terkenal dengan banyak penghargaan.

Tak hanya itu saja, Amanda juga mengungkap perjuangan sang Bunda yang membantu dirinya menjadi seorang artis.

Amanda mengaku bahwa dirinya bukan datang dari keluarga kaya. Saat pertama kali casting, ibundanya yang mengantar Amanda naik motor. Bahkan, sampai hujan-hujanan.

BACA JUGA:  Zodiak Hari ini 14 Desember 2023, Gemini, Cancer, Aries Jangan Berpikir Tinggi

“Salah satu doanya Mami, aku jadi artis juga karena Mami. Dulu tuh Mami suka anterin aku naik motor, aku bukan dari keluarga orang kaya kan. Hujan-hujanan, sampai ahirnya bisa beli mobil walaupun nyicil,” ungkapnya.

Amanda mengatakan perjuangan sang Bunda yang bisa membawa dirinya menjadi artis terkenal seperti saat ini. Di tengah popularitas Amanda, sang Bunda meninggal dunia. Kepergian ibundanya memberikan kesedihan mendalam bagi Amanda dan keluarga.

“Pokoknya perjuangan Mami deh sampai akhirnya aku besar, aku udah bisa sendiri semuanya, yaudah Mami istirahat gantian. Aku mau kerja terus nanti keperluan kebutuhan rumah aku yang bertanggung jawab,” tutur Amanda.

banner 336x280