Jordi Amat Optimistis Indonesia Kalahkan Vietnam

banner 468x60
banner 468x60

DEPOSTSOLO.COM –  Pemain belakang timnas Indonesia, Jordi Amat optimistis skuad Garuda mampu meraih poin penuh melawan Vietnam. Duel kedua tim sesama Asia Tenggara tersebut akan digelar di Stadion Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1).

Papada laga perdana, kedua tim ini juga mengalami kekalahan. Vietnam kalah 2-4 dari Jepang, Indonesia kalah 1-3 dari Irak. Tentu duel laga ini akan ketat dan seru bakal tersaji besok.

banner 336x280

“Laga melawan Vietnam besok akan jadi sangat penting bagi timnas Indonesia. Kami semua menyadari itu, betapa pentingnya pertandingan ini buat negara, buat suporter, buat pemain, ofisial dan semuanya,” kata Jordi Amat.

“Kedua tim ingin menang. Jadi kita akan berusaha dan bekerja keras serta ingin menampilkan performa terbaik untuk laga esok,” tambahnya.

Pemain asal klub Johor Darul Takzim tersebut mengakui bahwa saat pertandingan perdana yang kalah 1-3 bukanlah penampilan terbaik skuad Garuda. Dia pun sedih Indonesia harus kalah.

“Setelah kekalahan tersebut, kami sudah melakukan evaluasi dan membaik setiap harinya. Kami punya pekerjaan besar besok melawan Vietnam, mereka bermain baik di babak pertama saat melawan Jepang. Untuk itu, kami harus bisa memberikan permainan yang terbaik dan besok kami bisa menang,” tukasnya.

Laga Indonesia melawan Vietnam besok, Jordi Amat akan memakai jersey berwarna putih-putih-putih, sementara tim lawan memakai warna merah-merah-merah. Kick off pertandingan akan dimulai pukul 21.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

banner 336x280
BACA JUGA:  Mantap! Kota Medan Jadi Tuan Rumah Dua Turnamen Bulu Tangkis Internasional