Yamaha Neo Skuter Listrik dengan Gaya Minimalis dan Futuristik

banner 468x60
banner 468x60

depostsolo.com – Semakin di depan Yamaha kini mulai mengeluarkan produk motor listrik. salah satunya adalah Yamaha NEO. Yamaha NEO merupakan skuter listrik yang berkapasitas kecil sekitar 50cc. Lantas seperti apa spesifikasi tentang Motor listrik yang satu ini?

Neo Atau Neo’s adalah skuter populer yang diperkenalkan pada tahun 1997. Skuter telah menjadi salah satu skuter paling populer di banyak negara di Eropa.

banner 336x280

Neos listrik diumumkan di YouTube perdana inovatif Yamaha bernama Switch On. Neos listrik tersedia pada November 2022.

Motor Listrik Yamaha Neo memiliki bentuk yang unik dengan gaya minimalis namun tetap futuristik, kesan retro yang mendalam terlihat dari bagian yang agak membulat di beberapa bagian motornya. Dimensi yang minimalis, membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari di area perkotaan.

Dua buah headlamp LED yang dipasang di bagian depan seperti sepasang mata, kemudian untuk lampu bagian belakangnya juga unik. Biasanya lampu belakang pada motor itu dipasang dan terhubung dengan bagian bodi motor, tapi Neo ini memiliki desain yang berbeda yang lampunya seperti menyatu dengan bagian spakbor belakang.

Yamaha menyamakan skuter listrik ini dengan kendaraan mesin 50cc atau dibekali dengan motor listrik 2,25kW dan baterai lithium-ion 50.4V 19.2 Ah. Berat baterai nya 8 kg dan kapasitas nya 1 kWh.

BACA JUGA : Wajib Tahu! Teknik Eco Riding yang Bikin Motor Super Irit

banner 336x280
BACA JUGA:  Resep Serabi Solo Lembut Simple dan Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *