Kemeriahan Maxi Yamaha Day di Pantai Jungwok Yogyakarta

banner 468x60
banner 468x60

DEPOSTSOLO,- Event Maxi Yamaha Day 2022 akhirnya kembali digelar. Setelah 2 tahun tidak digelar karena pandemi, kini pesta bikers Maxi Yamaha kembali dilaksanakan. Digelar di kota-kota besar di Indonesia, kali ini juga menyambangi Yogyakarta pada 1-2 Oktober 2022. Ini merupakan rangkain ke 4 dari Maxi Yamaha Day 2022, setelah dari Jakarta, Makasar & Medan.

Menyusuri gugusan pantai selatan di Gunungkidul dan menikmati api unggun dengan menu seafood bakar menjadi sajian khas bagi para peserta Maxi Yamaha Day. Lokasi acara dipusatkan di pantai Jungwok, Gunungkidul.

banner 336x280

“Kami hadir kembali dengan konsep yang lebih segar yaitu Ride & Camp, lebih memanjakan para pengguna Maxi Yamaha. Event ini merupakan bagian dari apresiasi kami kepada konsumen Maxi Yamaha, dan dapat menikmati kebersamaan dalam keseruan acara ini sekaligus merasakan keunggulan produk Maxi Yamaha di perjalanan. Para peserta menyusuri keindahan pantai di Gunungkidul dan menikmati kehangatan api unggun di pantai Jungwok,” jelas Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

banner 336x280
BACA JUGA:  Lagi, Ganjar Bangun 28 Rumah Warga Miskin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *