Harga Tiket Piala AFF 2022 Timnas Indonesia Melawan Kamboja dan Thailand

banner 468x60
banner 468x60

DepostSolo,- PSSI resmi merilis daftar harga tiket untuk dua laga Timnas Indonesia melawan Kamboja dan Thailand pada Piala AFF 2022. Dari mulai Rp 90 ribu hingga Rp 1 juta.
Seperti diketahui, Piala AFF 2022 dimulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023. Pada ajang tersebut, Indonesia berada di, grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Thailand, dan Filipina.

Mereka bakal menjalani pertandingan dengan format kandang dan tandang. Khusus Indonesia akan melakukan laga home melawan Kamboja dan Thailand di SU GBK. Sementara laga tandang dijalani ke markas Brunei dan Filipina. Pertandingan pertama Indonesia di Piala AFF 2022 melawan Kamboja pada 23 Desember di SU GBK.

banner 336x280

Setelah itu, tim Garuda akan melawat ke kandang Brunei di Track & Field Sports Complex, Bandar Seri Begawan, pada 26 Desember.
Pada pertandingan ketiga, Indonesia akan melawan Thailand dalam laga yang berlangsung pada 29 Desember juga di SU GBK. Pertandingan pamungkas Indonesia di fase grup dijalani melawan Filipina pada 2 Januari 2023 di Rizal Memorial Stadium, Manila.

Nah, untuk laga yang digulirkan di SU GBK, kepolisian telah mengizinkan pertandingan dapat dihadiri oleh penonton namun terbatas.
Merespons izin tersebut, PSSI langsung bergerak dengan merilis daftar harga tiket yang dapat dibeli oleh penonton.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian kaena telah memberkan izin kehadiran penonton.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022,” katanya sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI, Senin 19 Desember 2022.

banner 336x280
BACA JUGA:  Telah Tayang di Bioskop, Film Ancika Dia Yang Bersamaku 1995

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *