Fraksi PDIP Minta Pemkot Segera Distribusikan Bantuan Sembako Korban Banjir

banner 468x60
banner 468x60

DepostSolo,- Fraksi PDIP DPRD Kota Solo meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Solo segera mendistribusikan bantuan bagi warga korban banjir. Apalagi saat ini warga sudah mulai kembali ke rumah namun masih harus fokus melakukan pembersihan sisa-sisa banjir.

“Fraksi PDIP meminta bantuan khususnya sembako segera diberikan kepada korban banjir. Apalagi anggaran di pos Belanja Tidak Terduga (BTT) APBD 2023 juga ada, pengadaan sembako bisa dilakukan hanya dalam waktu sehari saja,” tandas Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Solo, YF Sukasno. Dilansir dari laman Ayosolo.id.

banner 336x280

Ia menambahkan, bantuan berupa sembako saat ini lebih dibutuhkan masyarakat karena mereka tidak lagi tinggal di pengungsian melainkan sudah kembali ke rumah masing-masing untuk membersihkan sisa-sisa banjir lantaran air sudah mulai surut sejak Sabtu 18 Februari 2023.

“Bantuan sembako ini sangat penting agar warga tenang saat bersih-bersih rumah maupun lingkungan dari sisa-sisa banjir. Karena mereka belum sempat kembali bekerja otomatis belum bisa mendapatkan uang untuk makan,” paparnya.
Sebagaimana diketahui banjir yang melanda Kota Solo sejak Kamis 16 Februari 2023 hingga Jumat 17 Februari 2023 sudah surut, para korban banjir yang sempat mengungsi pun sudah kembali ke rumah masing-masing.

banner 336x280
BACA JUGA:  Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *