Tayang di Bioskop Trans TV, Sinopsis 10.000 BC : Kisah Cinta Dua Sejoli di Zaman Prasejarah

banner 468x60
banner 468x60

DEPOSTSOLO.COM –  Berikut adalah paparan mengenai synopsis film ’10.000 BC’ yang berkisah tentang kisah cinta dua jeolis di zaman prasejarah.

Film bergenre fastas adventure ini rilis tahun 2008, disutradarai oleh Roland Emmerich. Film ini dibintangi beberapa artis seperti Steven Strait, Camilla Belle, dan Clif Curtis.

banner 336x280

Berikut synopsis 10.000 BC di Bioskop Trans Tv

Sekitar 10.000 SM, suku pemburu-pengumpul yang disebut Yagahl, tinggal di Pegunungan Ural dan bertahan hidup dengan berburu mammoth. Suku itu dipimpin oleh seorang pemburu yang telah membunuh mammoth sendirian, seorang Neanderthal tua yang dipercaya punya kekuatan perdukunan.

Makin lama, populasi mammoth mulai berkurang. Kepala desa menemukan seorang gadis muda bernama Evolet. Ia selamat dari pembantaian desanya, yang dilakukan oleh “setan berkaki empat” oleh para leluhur.

Hingga akhirnya diumumkan bahwa siapa pun yang mampu membunuh pemimpin “setan”, akan memenangkan Evolet dan Tombak Putih, menjadi kepala desa berikutnya, dan menyelamatkan semua orang dari kelaparan. Mitos yang beredar, mammoth yang selama ini mereka buru ialah titisan iblis yang jika keberadaannya kembali, harus segera dibantai.

Sementara, sang kepala suku memutuskan untuk pergi mencari cara lain demi menyelamatkan rakyatnya lebih cepat. Dia mempercayakan Tombak Putih kepada putranya yang masih kecil D’Leh.

banner 336x280
BACA JUGA:  Siap War Tiker Lagi! Charlie Puth Konser in Jakarta, Cek Harga Tiket dan Jadwalnya