Laga Debut Milomir Seslija Bersama Laskar Sambernyawa: Menang di Manahan dan Hattrick dari Moussa Sidibe

banner 468x60
banner 468x60

DEPOSTSOLO.COM –  Laskar Sambernyawa berhasil memastikan kemenangan kandang pasca menaklukkan Laskar Sappe Kerrab (julukan Madura United) dengan hasil akhir 3-2, Selasa (30/1) malam. Bermain di Stadion Manahan, laga debut Milomir Seslija diwarnai dengan hattrick yang dilesatkan oleh Moussa Sidibe.

Milo sangat mengapresiasi permainan yang ditunjukkan oleh PERSIS pada laga kontra Madura United. Tak hanya permainan anak asuhnya, atmosfer suporter di Stadion Manahan turut menjadi faktor penting yang membantu tim untuk meraih kemenangan.

banner 336x280

“Pemain bermain luar biasa, tampil berani dan menerapkan taktikal sesuai instruksi. Mereka bermain menyerang layaknya klub di Liga Inggris. Hari ini atmosfer yang diberikan suporter juga sangat luar biasa.”

“Dia (Sidibe) juga bermain dengan sangat luar biasa. Tidak hanya menyerang, tetapi ia juga membantu tim saat bertahan.”

Kemenangan hari ini menurut Milo adalah momentum yang sangat penting dan dibutuhkan oleh PERSIS, “banyak sekali tekanan dan semua orang meminta kita untuk meraih 3 poin. Akan tetapi, jika kita menanamkan hal tersebut kepada pemain, mereka tidak akan bermain dengan optimal. Mereka tidak akan menikmati permainan. Kita berhasil menunjukkan permainan terbaik kita, mencoba bertahan dengan baik dan juga mencetak gol untuk menang,” jelasnya.

Perubahan signifikan gaya permainan dari ball possession menjadi counter-attack coba ditanggapi oleh Milo. Hal ini akan menjadi modal bagi tim untuk menantang PERSIB Bandung di pekan selanjutnya.

“Saya mencoba melihat kesalahan dari cara kita kebobolan. Namun, saya tidak bisa memaksa mereka untuk bisa langsung berubah. Saya mencoba memainkan sistem yang cocok dengan tim ini, dan selama 22 hari terakhir mereka berhasil melakukannya dengan baik.”

“Melawan PERSIB Bandung nanti kita akan bermain dengan nothing to lose. Kita masih memiliki 11 laga tersisa dan akan terus menunjukkan permainan terbaik.”

BACA JUGA:  BRI Liga 1: Persis Solo Targetkan Kemenangan Lawan Barito Putera

Pasca bergabung bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2024, Milo menyambut dengan kembali kedatangan dari M. Riyandi dan Ramadhan Sananta. Untuk nama terakhir, Milo masih akan memantau kondisi pemain bersama tim medis.

banner 336x280