Apel Sinergitas TNI-Polri di Halaman Parkir Stadion Manahan Solo

banner 468x60
banner 468x60

DepostSolo,-Jajaran TNI-Polri se-Solo Raya menegaskan siap bersinergi dan berkolaborasi untuk memastikan situasi di wilayah eks-Karesidenan Surakarta tersebut tetap aman dan kondusif selama bulan puasa hingga Lebaran.

Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan dalam melaksanakan tugas dan peran Polri yang sesuai dalam UU Nomor 2002, tentunya Polri perlu berkolaborasi, bekerjasama dan bersinergi dengan TNI untuk mendukung terwujudnya stabilitas kamtibmas khususnya di Solo Raya.

banner 336x280

“Selain kolaborasi dan sinergi yang baik antara TNI dengan Polri, peran masyarakat juga dibutuhkan dalam menjaga stabilitas kamtibmas, sebagai contoh keberhasilan dalam penanganan pandemi Covid-19,” lanjutnya saat memberikan pengarahan dalam apel sinergitas TNI-Polri di Halaman Parkir Stadion Manahan Solo, Selasa 14 Maret 2023 yang dihadiri Kapolres dan Dandim se Ekswil Surakarta serta personil dari jajaran TNI Polri se Solo Raya.

Dilansir dari ayosolo.id. Kapolresta menambahkan kegiatan Apel Sinergitas TNI Polri tersebut bertujuan untuk TNI Polri Jateng Hadir Dalam Rangka Mewujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif Guna Mensukseskan Agenda Nasional dan Internasional tahun 2023 Serta Pemilu 2024.

banner 336x280
BACA JUGA:  Jadwal Sholat Kota Solo dan Sekitarnya, Kamis 3 Agustus 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *