Pabrik Bahan Baku Plastik Ludes Terbakar di Kabupaten Sukoharjo

banner 468x60
banner 468x60

DepostSolo,-Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik plastik di Jalan Melati Raya, Dukuh Tambak, Desa/Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu 19 Maret 2023.

Menurut penuturan salah satu saksi mata, Setiyanto mengatakan kali pertama melihat api sekitar pukul 04.00 WIB. Sebelumnya ia mencium bau asap dan sempat mendengar suara percikan api sebelum gudang pabrik mengeluarkan asap yang membumbung tinggi.

banner 336x280

“Kejadian pukul 04.00 WIB saya sempat mendengar suara percikan api dan bau gosong dari dalam gudang kemudian tak lama asap membumbung dari atap pabrik. Saya pun langsung lapor ke petugas Pemadam Kebakaran (PMK),” ujar pria yang sehari-hari bekerja sebagai petugas keamanan pabrik itu.

Petugas dari Dinas PMK Sukoharjo pun datang ke lapangan, namun karena api yang sudah membesar, pemadaman juga dibantu dari unit PMK dari PMI Solo dan dari Dinas PMK di Solo Raya. Termasuk dari Kota Solo dan Kabupaten Sragen.
Proses pemadaman sempat terkendala lantaran kondisi gudang yang terkunci sehingga harus menunggu dibuka oleh pemegang kunci.

banner 336x280
BACA JUGA:  Pj Gubernur Jateng, Forkopimda, Hingga Perwakilan Parpol, Deklarasikan Pemilu Damai 2024  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, amazing weblog format! How lengthy have you ever been running a blog for?
    you make blogging look easy. The entire look of your
    site is wonderful, let alone the content material!
    You can see similar here e-commerce